Asuransi Kesehatan Simas Sehat GOLD Purworejo

Simas Sehat GOLD memberikan Jaminan yang Sangat Luas bila dirawat inap di Rumah Sakit
Berbeda dengan produk-produk asuransi kesehatan lainnya, Simas Sehat GOLD tidak mempunyai inner limit untuk setiap jaminan/manfaat. Yang ada hanyalah inner limit untuk biaya kamar & menginap (opname) dan biaya ruang ICU/ICCU.
Jaminan yang lainnya akan dibayarkan secara “as charged” / “sesuai tagihan” sampai batas limit maksimum per kejadian yang ada asalkan menggunakan harga kamar sesuai plan.

Keunggulan lainnya adalah Pertanggungan/Jaminan yang berlaku di seluruh dunia dan Pembayaran premi yang Murah dan Mudah.

Premi yang murah dan dapat dibayarkan secara cicilan (12 bulan) mulai dari Rp 22.300,- per bulan (Plan 100) dan didebet langsung dari kartu kredit anda.

Simas Sehat GOLD memberikan Jaminan yang Sangat Luas bila dirawat inap di Rumah Sakit, yang meliputi :

  •     Rawat Inap (opname).
  •     Biaya pemakaian kamar selama pasien di rawat inap selama maksimal 365 hari/tahun.
  •     Ruang ICU/ICCU.
  •     Biaya perawatan di kamar ICU sebagai pasien rawat inap selama maksimal 60 hari/tahun.
  •     Biaya Aneka Perawatan.
  •     Biaya untuk peralatan dan perawatan yang diperlukan secara medis.
  •     Biaya Operasi/Pembedahan.
  •     Biaya tim dokter bedah, anestesi, kamar operasi, obat dan alat kesehatan.
  •     Kunjungan Dokter di Rumah Sakit.
  •     Biaya pemeriksaan dokter selama pasien dirawat inap maksimal 1 kunjungan per hari.
  •     Biaya pemeriksaan laboratorium & tes diagnostik.
  •     Biaya pemeriksaan laboratoriun dan tes diagnostik yang dilakukan oleh pasien maksimal 7 hari sebelum pasien dirawat inap.
  •     Perawatan Lanjutan setelah Rawat Inap.
  •     Penggantian biaya perawatan lanjutan maksimum selama 30 hari setelah masa rawat inap selesai.
  •     Mobil Ambulans.
  •     Biaya bantuan mobil ambulans menuju ke Rumah Sakit dalam keadaan darurat.
Yang dapat menjadi Peserta Asuransi Kesehatan Simas Sehat GOLD yang berusia antara 2 tahun sampai dengan 55 tahun dan merupakan warga negara Indonesia dapat menjadi peserta Simas Sehat GOLD. Untuk tambahan Asuransi Kecelakaan Diri (Additional PA Cover), minimum usia peserta adalah 18 tahun.

Premi Simas Sehat GOLD sangatlah terjangkau oleh masyarakat luas. Dan yang lebih menguntungkan lagi adalah fasilitas pembayaran premi secara cicilan yang ditawarkan oleh ASM dengan menggunakan sistem autodebet kartu kredit.
Premi Simas Sehat GOLD mulai dari Rp. 22.300,- per bulan untuk Plan 100 dan meningkat sesuai dengan Plan yang dipilih.

Tidak diperlukan Medical Check-Up. Namun Anda perlu mengisi Formulir Aplikasi Asuransi (FAA) yang berisi antara lain adalah pernyataan riwayat kesehatan Anda.

Seluruh biaya/tagihan akan dibayar semua asalkan kelas kamar yang digunakan sesuai dengan plan yang dipilih dan tidak lebih dari batas per kejadian dan batas maksimum penggantian per tahun.

Sebagai Peserta Asuransi Kesehatan Simas Sehat GOLD, Anda mempunyai kebebasan untuk berobat di Rumah Sakit mana saja yang Anda inginkan sesuai dengan pilihan jaminan yang Anda pilih.

Simas Sehat GOLD tidak menjamin semua jenis penyakit yang timbul/terjadi dalam 30 hari pertama sejak tanggal efektif kepesertaan awal kecuali yang disebabkan oleh kecelakaan.
Dalam 12 bulan pertama, Simas Sehat GOLD tidak menjamin penyakit yang secara medis dinyatakan bersifat kronis, meskipun belum pernah disadari sebelumnya.

Sistem penggantian biaya pelayanan kesehatan Simas Sehat GOLD adalah sistem Reimbursement yang mana Tertanggung membayar terlebih dahulu biaya yang dibutuhkan. Untuk keperluan ini, mintalah dokter Anda untuk mengisi dan menandatangani Formulir Klaim, lampirkan dengan kwitansi asli dan dokumen penunjang lainnya.

Penggantian klaim akan dilakukan paling lambat 14 hari kerja setelah dokumen lengkap kami terima. Penanggung akan membayar klaim melalui transfer atau giro SETELAH Tertanggung melunasi seluruh sisa premi tahunan.

Bebaskan kekhawatiran Anda dari sakit dan biaya rumah sakit yang membebani keuangan Anda.
Kami ajak seluruh masyarakat di Purworejo melindunginya bersama Asuransi Sinarmas.
Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial yang dapat menghancurkan bisnis, aset, property dan cita-cita anda.

Tak perlu was was
Lebih irit
ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar biaya rumah sakit Anda

segera call sms
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com